Maen poker tanpa modal withdraw bisa jadi duit asli

on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.54

Khusus pecinta maen poker, termasuk saya sudah capek maen poker dari cips zinga gagal melulu, kena DOH, banned permanen, ketipu juga sama para hacker, cips murah 1m = 2.000 huft kesal sekali.

coba saja maen poker di bawah ini para pecinta poker sejati gak bakal nyesal dech

Rahasia maen poker duit asli di sini tempatnya, saya telah membuktikan 100% berhasil
poker yang ini permainannya sama saja dengan setiap poker yang ada, kelebihannya tanpa modal terus kalau kita ambil bisa jadi uang lewat rekeningmu

nah dari mana kita mendapatkan uang atau cips gratis yaitu kita harus punya link referals untuk menyebarkan kepada teman terdekat, jika teman kita itu mendaftar lewat link yang kamu sebarkan kamu berhak mendapatkan 10% dari dia apabila dia menang maennya
silahkan di coba saya sudah buktikan berhasil 100%

contoh link referals : http://www.indopoker168.com/?ref=250653

syarat main poker duit asli :
punya rek : BNI, BCA, MANDIRI, dan BRI

untuk mendaftar silahkan coba ya:
POKER 228
Rek : BNI, BCA, BRI, MANDIRI transfer dana minimal 100.000













IMC POKER
Rek : BNI, BCA, BRI, MANDIRI  deposit minimal 50.000 

Hampir sama dengan poker 228, bahkan mirip


INDO POKER 168
Rek : BNI, DANAMON, BCA, MANDIRI  deposit minimal 25.000













JUARAPOKER
Rek : BNI, BRI, BCA, MANDIRI  deposit minimal 25.000 


INI POKER
Rek : BNI, DANAMON, BCA, MANDIRI  deposit minimal 20.000 


ZEUS POKER
Rek : BNI, BRI, BCA, MANDIRI  deposit minimal 25.000 


RAJA POKER88
Rek : BNI, DANAMON, BCA, MANDIRI  deposit minimal 25.000 
 

MICKEY POKER
JASA POKER 
INDO WIN POKER
SARANA POKER

adapun situs poker duit asli :

SILAHKAN AJA DAFTAR MUMPUNG GRATIS
Jika anda menemukan situs poker uang asli shared ya di sini
sukai, bagikan dan komen ya dengan ikhlas
Gabung juga di facebook



46 komentar:

  1. Katanya Tanpa Modal gan, tapi kog suruh ngisi deposit ... :)

    Kunjungi juga blogg ane yak ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://referral.jayapoker.com/ref.php?ref=INGAS76

      Hapus
    2. saya berterima kasih untuk blog ini,,,namun saya dengan sangat serius mencari seorang hacker buat down web inipoker.com atau inip88.com yang dengan sangat jelas sudah tidak fair,poker awalnya adalah OLAHRAGA atau sport brain selayaknya chess namun saya sudah sangat TERTIPU..secara terus terang saya sampai hampir hancur akibat web ini..apabila ada yg bisa hack web ini dan semua web poker di indonesia agar tidak menjadi KORAN SELAYAKNYA saya, khususnya inip88.com , saya akan memberikan hadiah,yang pasti puluhan juta dan bisa NEGO...ketemu di darat saya inginkan,,,email saya johnbudhis123@gmail.com..hp saya 08777-891-8455. nama saya didi..dan saya sangat SERIUS untuk hal ini,,terima kasih saya ucapkan terhadap blogspot ini,,,salam

      Hapus
    3. Salam buat semua yg telah kalah pada pertandingan Bola basket dan Sepak bola online seperti SBOBET, dll... Saya tau caranya agar anda menang., Bermain dengan perhitungan prediksi seperti apapun masih memungkinkan untuk salah karna segala sesuatu mungkin terjadi, meskipun di menit2 terakhir. Dalam bermain anda harus menuruti 3 hal yaitu: Bekerja sesuai strategi, Tidak mengubah nominal bet dan Penguasaan diri.. Mengapa harus ada strategi? karna untuk dikerjakan setiap hari anda tidak bisa asal-asalan, untung-untungan, ataupun bersandar pada feeling, karna semua itu tidak stabil dan dapat terpengaruh oleh emosi. Lalu mengapa tidak boleh mengubah nominal bet? Sebab banyak kekalahan besar terjadi hanya karna mengubah nominal bet untuk mengembalikan kekalahan yg kecil dengan melipat gandakan nominal bet, sebab dasar psikologi manusia adalah tidak mau kalah, oleh karna itu anda tidak boleh mengubah nominal bet.contoh bet 500ribu/partai tidak akan anda ubah sebelum anda menjadi pemenang seumpama setelah menang 20juta barulah anda boleh mengubah nominal bet, contoh menjadi bet 1jt/partai, dan jalankan lagi sampai anda mendapat target kemenangan anda, contoh menang 40juta, dan demikian seterusnya., dan anda harus dapat menguasai diri, karna tanpa penguasaan diri seberuntung apapun anda, sebanyak apapun modal anda, dan sehebat apapun tehnik anda, semuanya tidak akan bekerja dengan baik saat anda tidak menguasai diri. Dalam ke 3 hal ini harus ada guru pembimbingnya sebelum akhirnya anda bisa mengerjakan sendiri. Saya siap untuk membantu anda semua yg telah kalah banyak, atau yg mau sukses dalam profesi ini, bagi saya ini adalah kerja keras oleh karna itu anda harus disiplin dan bekerja dengan strategi. Syarat ini mutlak adanya bagi yg ingin jadi Master of Sbobet, karna apabila anda melanggar saya dapat membaca pola permainan anda bila anda asal-asalan dalam bekerja dan tidak mengikuti strategi yg saya ajarkan dari steatment akun anda. Hubungi saya bila anda sungguh-sungguh, panggil saya MOB (Master of Sbobet) Phone: 081226921219 setidaknya butuh waktu paling lama 1 bulan untuk mengajarkan ini ke anda, jadi anda harus datang ke kota saya atau saya ke kota anda untuk mengajarkan langsung dan membuktikan kemenangannya. Saya memasang harga untuk jasa ini sebesar 50 juta, semua kemenangan selama belajar 1 bulan adalah hak anda, jadi anda sebenarnya dapat membayar jasa saya dengan keuntungan saat belajar, apabila tidak terbukti menang anda tidak perlu membayar sama sekali, uang pembayaran akan saya kembalikan. Kita akan membuat surat perjanjian apabila kita sudah sepakat, agar ke-dua belah pihak tidak ada yang dirugikan. Saya bukan penipu dan ini bukan coment bohongan, bila saya mau menipu saya tidak akan berani menemui anda, sebab kita harus praktek langsung bersama-sama, yang anda perlukan adalah laptop, modem dan saldo pada akun anda untuk bermain, semakin besar anda mau membuat nominal bet anda maka semakin besar kemenangan anda. Maksimal bet pada SBOBET adalah 5jt, tapi itu hanya untuk satu akun bila anda mau bet sampai 10jt, anda dapat membuat 2 akun. Bila anda pemain besar dan sudah kalah banyak atau ingin menang banyak hubungi saya, hanya untuk pemain besar, sebab jasa yang saya tetapkan sudah besar. Ini bukanlah trik curang ataupun hacker, ini bekerja dengan jujur dan anda tidak akan pernah di black list oleh Bandar, selama Sbobet dan sejenisnya masih ada yaitu dalam pertandingan sepak bola dan bola basket, anda tetap dapat menghasilkan profit. Salam persahabatan dari saya...


      (MASTER OF SBOBET)

      Hapus
  2. ya kalau mau maen gak ada modal ya deposit tentunya mas bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya berterima kasih untuk blog ini,,,namun saya dengan sangat serius mencari seorang hacker buat down web inipoker.com atau inip88.com yang dengan sangat jelas sudah tidak fair,poker awalnya adalah OLAHRAGA atau sport brain selayaknya chess namun saya sudah sangat TERTIPU..secara terus terang saya sampai hampir hancur akibat web ini..apabila ada yg bisa hack web ini dan semua web poker di indonesia agar tidak menjadi KORAN SELAYAKNYA saya, khususnya inip88.com , saya akan memberikan hadiah,yang pasti puluhan juta dan bisa NEGO...ketemu di darat saya inginkan,,,email saya johnbudhis123@gmail.com..hp saya 08777-891-8455. nama saya didi..dan saya sangat SERIUS untuk hal ini,,terima kasih saya ucapkan terhadap blogspot ini,,,salam

      Hapus
  3. ini ada aplikasi melihat kartu lawan di poker online, gak ada aplikasi yang sebaik ini yang pernah saya temui, coba buktikan, dijamin kemenangan kalian membuat kalian merinding.,

    monggo disedot :

    https://app.box.com/s/ri5fsssvz3v6kft26jqe

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://referral.jayapoker.com/ref.php?ref=INGAS76

      Hapus
  4. dapat dari forum, masih hanget.. cobain aja bot poker228
    http://www.4shared.com/rar/duLKPEEX/BOTPOKER228.html

    BalasHapus
  5. PkrCardHidden.v.9.2.rar

    Ini aku bagi-bagi software untuk poker, dan ini cocok untuk semua jenis poker online., ini software fungsinya agar bisa melihat kartu lawan, cara pemakaiannya kalian cukup klik menu "card poker html". dan di situ akan ditampilkan semua kartu lawan yang terbunyi sekaligus kartu yang akan dikeluarkan di meja,. software ini sangat ampuh dan sampai saat ini masih bekerja dengan baik,.
    dan jangan lupa check update softwarenya di melu "Help"..

    silahkan di download di sini : PkrCardHidden.v.9.2.rar

    BalasHapus
  6. Gwe ada aplikasi unik untuk kmu2 pecinta poker online, dijamin bakal ketawa klw menang, soalny aplikasi ini bakal mengecoh lawan dengan menggambarkan seolah2 kartu kita terlihat oleh lawan dalam bentuk bayangan yang transfaran diwaktu taruhan sedang berjalan, sedangkan krtu asli hanya kita yang tau sehingga lawanpun terkecoh, dengan aplikasi ini kmu bisa atur kartu bayangan sesukamu sampai lawan main bingung.
    cocok untuk semua poker online, dan aku udah coba di jasapoker.com dan juarapoker.com, . silahkan di coba : http://www.4shared.com/rar/GOCU4p-e/Fantastis_Poker.html

    BalasHapus
  7. DOWNLOAD POKER SNIFFER BUAT MEMUTUSKAN JARINGAN LAWAN SAAT RAISE DOWNLOAD DISINI,
    LIHAT CARA MENGGUNAKANNYA DI VIDEO INI
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA KUNJUNGI BLOG KAMI
    TERIMA KASIH.. SALAM ALL IN!!!!

    BalasHapus
  8. Tips : Agar selalu mendapatkan kartu bagus dalam permainan JUARAPOKER gunakan aplikasi ini bukan file *.exe melainkan screen file.
    ===DOWNLOAD DISINI===
    Kunjungi juga blog semua tentang JUARAPOKER ==DISINI==

    BalasHapus

  9. Teman yang saya referensikan dan berHAK mendapatka modal awal 100.000
    jika teman2 mau seperti mereka silahkan daftar di situs yang di ats jika ada yang menarik, di bawah ini adlah yang mendaftar di raja poker 88 :
    1. j4gur22

    2. ikopoker

    3. sako

    4. zack50

    5. DIM4S

    6. lilik h

    7. 292914

    8. BAHAGIALHO

    9. gading1

    10. dicsu

    11. hythth

    12. winnet

    13. condu

    14. zaskiameca

    15. RUDIE

    16. badri683

    17. jajang99

    18. loster

    19. teramangge

    20. NANNI

    21. kokojo

    22. doyok2302

    23. aulbeeh69

    24. yanu99

    25. serly0511

    26. krisna00

    27. NGL888

    28. fa81lp

    29. LOCKCAT

    30. chaterine

    31. hk1214dy

    32. maan ardhi

    33. DT 1450 MU

    34. FAKTA

    35. achiels

    36. meurua90879

    37. izal142

    38. okray

    39. RAFIQAH

    40. damzdj0808

    41. yuansoo

    42. dedepoke

    43. lhany

    44. ademarsudi

    45. gmn maksutx

    46. plahol82

    47. irsyad

    48. Warlock

    49. isriyanto

    50. eghy baco

    51. coecoe

    52. Qav

    53. cesar22

    BalasHapus
  10. daftar juga di www.poker15ribu.blogspot.com

    BalasHapus
  11. ada ngga yang punya softwere pembaca kartu lawan poker online sama kartu di meja sebelum di buka kalau ada hubungi saya di e_mailQ saya bisah bayar 10 juta pertama

    ni e-mailku kurniawabaso@gmail.com

    BalasHapus
  12. BAGI PECINTA POKER DUIT ASLI
    NE AKU KASIH INFONYA

    JIKA ANDA MENDAFTAR DISINI, ANDA AKAN DIBERI MODAL AWAL 100.000 JIKA BERUNTUNG BY ADMIN

    DARIPADA MAEN ZINGA TRANSFER SUSAH PAYAHKAN MENDING MAEN POKER DUIT

    DEPOSIT MINIMAL 15 RIBU SAJA KOQ
    BISA NASIB MUJUR

    COBA AJA DAFTAR GRATIS KOQ BANG

    RAJA POKER 88
    CINTA POKER
    JUARA POKER
    IMC POKER
    ITU POKER
    Cara Membuka Situs Yang Diblokir
    NAH situs di atas aku kasih situs boleh beda tapi bisa ketemu koq dlm 1 room akun yg laen

    selengkapnya :
    Maen Poker Tanpa Modal Withdraw Bisa Jadi Duit Asli

    atau

    DUNIA POPULER

    BalasHapus
  13. ini gue bagi2 software pencipta kemenangan terbaru untuk penghobi poker, walaupun software tampak simple tapi sangat Powerfull manfaatnya,.silahkan lansung dinikmati,

    Download : https://app.box.com/s/1uphezpy3rw818jgdu5w

    BalasHapus
  14. ini gue bagi2 software pencipta kemenangan terbaru untuk penghobi poker, walaupun software tampak simple tapi sangat Powerfull manfaatnya,.silahkan lansung dinikmati,

    Download : https://app.box.com/s/1uphezpy3rw818jgdu5w

    BalasHapus
  15. Jika anda mengalami masalah pada situs IndoQQ, segera kunjungi situs kami Disini

    BalasHapus
  16. INGIN SELALU MENANG MAIN GALAXYPOKER? NIH SOFTWARE BISA UBAH
    SCREEN (KARTU) SESUAI YANG KITA INGINKAN DOWNLOAD SEKARANG KLIK DISINI. INFORMASI TENTANG GALAXYPOKER JUGA ADA DISINI

    BalasHapus
  17. Solusi dan Trik mengatasi maslah pada Juarapoker Ada Disini

    BalasHapus
  18. Kunjungi Blog Kami, yang membahas seputar Poker Online IndoQQ :) Kesulitan untuk login ??? Kami berikan + Link Alternatif-nya >> ****KLIK DISINI****

    BalasHapus
  19. Kunjungi Blog Kami, yang membahas seputar Poker228 :) Kesulitan untuk login ??? Kami berikan + Link Alternatif-nya >> ****KLIK DISINI****

    BalasHapus
  20. CARA HACK CHEAT/BOT/LIHAT KARTU LAWAN POKER ONLINE INDONESIA >> ****KLIK DISINI****

    BalasHapus
  21. http://referral.dewapoker.net
    /ref.php?ref=INGAS76

    BalasHapus
  22. http://referral.dewapoker.net/ref.php?ref=INGAS76

    BalasHapus
  23. Ingin Selalu menang main poker dan Withdraw juta'an rupiah Klik Disini, Dapatkan Semua Trik Bermain poker Segera.

    BalasHapus
  24. Mau bagi-bagi Software poker nih, baru nemu kemaren di forum internasional, dan setelah di coba, memang bener2 mantap, awal main dapet kartu jelek, dan stelah gwe klik apply di softwarenya ternyata kartu gwe berubah menjadi kartu KK, AA,.dan alhamdulillah kemenangan gwe bisa buat full win money, software di forum internasional memang gak omong kosong doank,tapi ajippp tenann,.mantapp..
    Silahkan di coba download di link ini softwarenya, dan tes sendiri hasilnya, :

    https://app.box.com/s/zl3kj4g3ny8h0rkhem4z

    Ooo ya, software ini kebetulan portable, jadi gak usah repot2 di install,..

    BalasHapus
  25. jgn percaya yg bilang ksh link bwt bisa kartu lwn, tektek bengek lah...penipu semua itu wkwkwkwk....orang goblog aja yg mau percaya, lagian klo emang bener ngapain dia bagi bagi sama orang lain, mending dia pake sendiri bisa kaya tuh orang -_-

    BalasHapus
  26. saya berterima kasih untuk blog ini,,,namun saya dengan sangat serius mencari seorang hacker buat down web inipoker.com atau inip88.com yang dengan sangat jelas sudah tidak fair,poker awalnya adalah OLAHRAGA atau sport brain selayaknya chess namun saya sudah sangat TERTIPU..secara terus terang saya sampai hampir hancur akibat web ini..apabila ada yg bisa hack web ini dan semua web poker di indonesia agar tidak menjadi KORAN SELAYAKNYA saya, khususnya inip88.com , saya akan memberikan hadiah,yang pasti puluhan juta dan bisa NEGO...ketemu di darat saya inginkan,,,email saya johnbudhis123@gmail.com..hp saya 08777-891-8455. nama saya didi..dan saya sangat SERIUS untuk hal ini,,terima kasih saya ucapkan terhadap blogspot ini,,,salam

    BalasHapus
  27. saya berterima kasih untuk blog ini,,,namun saya dengan sangat serius mencari seorang hacker buat down web inipoker.com atau inip88.com yang dengan sangat jelas sudah tidak fair,poker awalnya adalah OLAHRAGA atau sport brain selayaknya chess namun saya sudah sangat TERTIPU..secara terus terang saya sampai hampir hancur akibat web ini..apabila ada yg bisa hack web ini dan semua web poker di indonesia agar tidak menjadi KORAN SELAYAKNYA saya, khususnya inip88.com , saya akan memberikan hadiah,yang pasti puluhan juta dan bisa NEGO...ketemu di darat saya inginkan,,,email saya johnbudhis123@gmail.com..hp saya 08777-891-8455. nama saya didi..dan saya sangat SERIUS untuk hal ini,,terima kasih saya ucapkan terhadap blogspot ini,,,salam

    BalasHapus
  28. Cheat POKER ONLINE ini yang anda butuhkan, Adalah sebuah sofware yang di rancang khusus untuk melihat kartu orang dan 5 kartu yang akan keluar serta untuk merubah chips secara permanen (100% Work)
    NB Penting!!: File patch di anggap trojan..!! Untuk menjalankan file
    anda harus disable antivirus yang anda gunakan terlebih dahulu..!!

    DOWNLOAD DISINI

    BalasHapus
  29. Aplikasi hack game online (100% work) ayo sama-sama hancurkan bandar
    NB Penting!!: File patch di anggap trojan..!! Untuk menjalankan file
    anda harus disable antivirus yang anda gunakan terlebih dahulu..!!

    DOWNLOAD DISINI

    BalasHapus
  30. Sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkan chips poker secara otomatis tanpa perlu repot untuk mengganggu akun milik orang lain. Bagaimana bisa kita melakukannya?

    Pelajari Cara Cheat Poker Online Indonesia :
    ****KLIK DISINI****

    BalasHapus
  31. Belajar Gratis Hack Poker Online Indonesia IndoQQ, Poker228, IMCPoker, Rajapoker88, Jasapoker, Inipoker, Itupoker, Zeuspoker, Juarapoker, Jasapoker, Champspoker, Cintapoker, Buahpoker, Daunpoker, Itudomino <<<<<CEK DISINI>>>>>

    BalasHapus
  32. Software dan trik untuk melihat kartu lawan di semua TEXAS POKER ONLINE ..!!!
    **** KLIK DISINI ****

    BalasHapus
  33. APLIKASI HACK POKER ONLINE (100% WORK) AYO SAMA-SAMA HANCURKAN BANDAR
    NB PENTING!!: FILE PATCH DI ANGGAP TROJAN..!! UNTUK MENJALANKAN FILE
    ANDA HARUS DISABLE ANTIVIRUS YANG ANDA GUNAKAN TERLEBIH DAHULU..!!

    DOWNLOAD DISINI

    BalasHapus
  34. Dengan semakin maraknya bisnis penjualan chips poker, semakin banyak pula timbul niat untuk bisa mendapatkan chips secara gratis tanpa harus membeli. Dan kami menyediakan aplikasi untuk itu.

    Pelajari Cara Hack Poker Online Indonesia :
    ****KLIK DISINI****

    BalasHapus
  35. IndoWinPoker.net | Agen Judi Poker Domino 99 Online Indonesia,
    Kami Agen Judi Poker Domino 99 Online Indonesia - IndoWinPoker.net
    Mengadakan Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal
    05 September 2014 sampai dengan 5 Desember 2014
    Ikuti dan Daftarkan Diri Anda untuk Memenangkan dan Ikut Menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan Website terbaik Anda untuk mengikuti Kontes SEO ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mencoba kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia,
    Hadiah Kontes ini adalah Rp 33.000.000,-
    Menang / Kalah dalam Kontes SEO Tetap Berhadiah Rp 25,000,- Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO IndoWinPoker.net ini akan menggunakan Kata Kunci (Keyword)
    " IndoWinPoker.net Judi Poker Domino 99 Online Indonesia dengan RakeBack 0.3% dan Referral 20% "

    Jika anda merasa jago dan hal Ber SEO !!! Ayo gabung sekarang dan daftarkan diri anda
    serta dapatkan Hadiah Pertama nya yang mencapai Rp 10.000.000,-
    Ayo tunggu apa lagi, Menang dan kalah Tetep akan Mendapatkan Hadiah.

    Pendaftaran bisa lewat :
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoIndoWin

    Hubungin kami di :
    Live Chat : www.indowinpoker.net
    YM : indowinpoker_cs1@yahoo.com & indowinpoker_cs2@yahoo.com
    PIN BB : 274AFF59
    TLP : +855089304356

    BalasHapus
  36. kalau nggak mau ribet cobaiin ini, lumayan buatprediksi kartu domino
    domino__flash.rar

    domino__flash v0.9.rar
    www.dropbox.com

    BalasHapus
  37. telah di tes di indoqq,poker228,imcpoker dan beberapa jenis poker lainnya.
    cukup instal softwarenya, cari tempat duduk di meja poker maupun domino,klik tombol INPUT kiri bawah, pilih di meja mana anda duduk, klik OK dan lihat lah kartu yang anda dapat, cukup menakjubkan bukan? kartu bagus semua.....!!!.
    domino99 exploitation BY JX26

    BalasHapus

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan BLOGGER ONECU. BLOGGER ONECU berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

BLOGGER ONECU berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.